Minggu

nokia mati coba reset tiga jari

artikel kali ini akan membahas bagaimana cara menghidupkan kembali ponsel nokia yang mati kasus seperti ini banyak di jumpai saat melakukan kesalahan pada saat hack nokia ,contohnya saat meletakkan instalserver atau instalserver tersebut tidak cocok dengan perangkat anda
banyak orang yang memilih untuk servis ke servis center tentunya keluar biaya yang tidak sedikit untuk menghidupkan kembali ponsel anda ,kenapa saya katakan tidak sedikit ,karna saya pernah mengalami kejadian tersebut saya dikenakan biaya 500.000 untuk menghidupkan ponsel saya ,iseng saya coba cari cara reset 3 jari nokia e63 caranya sederhana saja tapi kenyataannya masih banyak yang belum paham bahkan tidak tahu sama sekali saat handphone anda dalam keadaan off / mati , tekan call [tombol hijau], * [tombol bintang],dan tombol angka 3 secara bersamaan, lalu hidupkan ponsel anda tanpa melepaskan 3 tombol tersebut sampai tune up selesai sederhana memang tapi kalau tidak tahu maka akan keluar biaya yang saya sebutkan di atas ,entah apa karna saya kelihatan seperti orang bodoh , atau karna saya berada di tempat yang jauh dari perkotaan

Description: nokia mati coba reset tiga jari Rating: 3.5 Reviewer: Mas Bambang ItemReviewed: nokia mati coba reset tiga jari

0 komentar: