Sabtu

belajar blogger

saya menulis posting blog tentang cara efektif mengukur pengaruh online dan menawarkan beberapa wawasan dalam hal bagaimana untuk merencanakan influencer pemasaran Anda strategi saluran. Minggu ini, saya akan membagikan 8 tips untuk meningkatkan pengaruh blog Anda dengan meningkatkan baik subscribership blog dan besarnya pengaruh antara pembaca Anda.
Jangka panjang pembaca adalah kunci untuk blog , sebagai pengunjung kembali dan mereka yang terlibat dengan Anda adalah individu yang benar-benar melihat Anda sebagai sebuah otoritas dalam materi yang diberikan, dan akibatnya adalah individu bahwa Anda memiliki kesempatan untuk mempengaruhi.
Berikut adalah 8 tips untuk meningkatkan pengaruh blog Anda:

1. Memahami audiens target Anda dan fokus pada topik yang relevan dengan kepentingan pengunjung Anda. Di bawah ini adalah bagian yang menunjukkan penonton target B2B khas blogger.
2. Jelas mendefinisikan cakupan blog dan pembaca target dalam deskripsi blog, sehingga pembaca anda tahu apa yang diharapkan dari konten Anda dan tahu bahwa konten Anda ditujukan untuk kepentingan mereka.
3. Terlibat dengan pembaca dan menarik perhatian pada fakta ini.

- Mengadopsi tata letak blog yang jelas menyoroti komentar blogger dengan tombol komentar atau warna berbeda yang meminta perhatian terhadap partisipasi blogger di bagian komentar blog.

- Menanggapi komentar pembaca dalam waktu 24 jam atau kurang. Menanggapi komentar pembaca cepat menunjukkan bahwa Anda peduli tentang apa yang mereka katakan dan melihat masukan dan keterlibatan mereka dalam blog Anda sebagai komponen penting dalam pembangunan secara keseluruhan ide.

- Membuat blog Anda interaktif, sehingga pembaca merasa diterima mengomentari dan terlibat dengan Anda.

- Jelas posting email Anda dan semua media informasi kontak sosial dalam deskripsi blog atau Tentang halaman, dan mendorong pembaca untuk menjangkau melalui salah satu saluran ini.
4. Murah hati referensi posting sebelumnya, sehingga pembaca baru dan pembaca sesekali terkena beberapa posting setiap kali mereka mengunjungi blog Anda. Jangka panjang pembaca hasil dari beberapa titik sentuhan dan kepuasan lanjutan, beberapa halaman sehingga mendorong kunjungan setiap kali mereka datang ke halaman Anda akan meningkatkan blog Anda
5. rajin mempromosikan konten blog Anda melalui Twitter, LinkedIn, dan media sosial lainnya, sehingga untuk memastikan eksposur yang maksimal dari setiap entri
6. SEO mengoptimalkan posting, sehingga pembaca baru memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk menemukan konten Anda ketika menjalankan pencarian di Google dan mesin pencari lainnya.
7. Menulis posting tamu dan artikel untuk publikasi masyarakat penting dan berpartisipasi dalam komunitas penting forum, blog dan diskusi, sehingga Anda dapat mengekspos pembaca baru dengan konten Anda dan pengetahuan dan semoga menginspirasi mereka untuk check-out blog Anda.
8. Buat konten Anda dapat diprediksi, sehingga pembaca dapat mengetahui apa yang diharapkan. Blogger gunakan cara berikut untuk melakukannya:

- Posting dalam interval reguler, sehingga pembaca dapat mengetahui kapan harus mengharapkan konten baru.

- Pratanda topik berikutnya yang akan dibahas pada akhir setiap entri, sehingga pembaca bisa merasa senang posting Anda berikutnya.

- Menulis seri yang mencakup beberapa posting yang mendorong pembaca untuk mengunjungi blog Anda secara teratur.

- Jika Anda posting lebih dari sekali seminggu, menulis seri mingguan dan dua mingguan untuk menghasilkan antisipasi pembaca.

Description: belajar blogger Rating: 3.5 Reviewer: Mas Bambang ItemReviewed: belajar blogger

0 komentar: