Minggu

mengakali loading opera mini saat berkomentar atau update status di facebook

sebenarnya cara mengakali loading opera mini saat berkomentar atau update status di facebook sangat sederhana dan tidak sepanjang artikel saya ini ,tapi kalau langsung ke intinya kan jadi nggak enak di baca ,jangankan pengunjung saya aja yang nulis artikel nggak suka kalo tulisannya cuma singkat
maksud mengakali loading opera mini saat berkomentar atau update status di facebook gini ,saat anda update status atau berkomentar di statusnya teman anda dengan opera mini pasti laodingnya 2 kali 1 kali saat anda selesai menulis dan setelah itu saat anda menekan tombol kirim saya kira bukan di facebook saja masalah seperti itu ditemukan para pengguna opera mini , disitus situs tertentu kadang saya juga menemukan masalah seperti di atas tidak seperti kalau kita menggunakan browser bawaan vendor yang hanya memerlukan satu kali loading tapi mahal
mungkin basa-basinya untuk memperpanjang tulisan cukup sekian dan kembali ke pokok permasalahan yang sedang dihadapi para pembaca ,saya yakin pembaca yang membaca artikel ini sebenernya hanya mencari caranya saja tanpa harus membaca tulisan saya yang makin nggak karuan ini ,tapi saya bangga karna ini artikel asli tangan saya sendiri tanpa copy dari situs /blog manapun
lakukan cara ini sesuai prosedur yang saya tulis jaka anda ingin sukses dalam misi ini
buka opera mini masukkan about:config pada address bar
masih nggak ngerti juga address bar itu loh yang buat masukin url
kalau tqahap ini sukses akan terbuka tab pengaturan opera mini anda
cari site patches and user-agen masking kalau nggak salah begitu tulisannya di situ ada pilihan yes dan no ,berhubung anda masih mengalami loading 2 kali maka ubah pengaturan yang tadinya yes ubah menjadi no tapi jangan kebanyakan yes no yes no yes no nanti di intip tetengga anda
untuk pilihan yang lain jangan di apa apakan karena saya sendiri belum mencoba ,dan ingat setelah proses selesai teliti dibawa pojok paling kana ada perintah save di situ ,save saja
perhatian apa yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi bukan asal copy paste karya orang lain ,sedangkan gaya tulisan juga asli tulisan saya sendiri seandainya anda menemukan kesamaan atau kemiripan gaya penulisan saya mungkin itu tidak disenaja dan mohon di maafkan

Description: mengakali loading opera mini saat berkomentar atau update status di facebook Rating: 3.5 Reviewer: Mas Bambang ItemReviewed: mengakali loading opera mini saat berkomentar atau update status di facebook

0 komentar: