Jumat

Google AdSense lebih suka dengan tulisan kita sendiri daripada copas

tadi pagi buka email dari Google AdSense ternya isinya penolakan atas pengajuan saya kepada Google AdSense dan itu membuat saya berfikir untuk mengganti semua artikel blog saya menjadi asli tulisan saya sendiri

semua artikel blog saya belum memenuhi syarat kebijakan Google AdSense yang nyatanya semua adalah copy paste dari blog orang bule hehehe
blog yang berkualitas adalah blog yang memiliki konten yang berkualitas pula, dalam hal ini adalah konten yang segar, tidak ada duplikat konten (bukan copy paste), tulisan tangan sendiri dan bermanfaat bagi pembaca
ini adalah pelajaran berharga buat saya dan anda yang membaca artikel ini ,setidaknya ada ide setelah membaca artikel ini dan kedepannya lebih memacu untuk lebih berkaya dengan pemikiran kita sendiri
ini isi email dari team google adsense


Halo,

Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Setelah memeriksa
aplikasi Anda, pakar kami menemukan bahwa aplikasi Anda tidak memenuhi
kriteria program kami. Karena itu, kami tidak dapat menerima Anda dalam
program kami.

Kami memiliki kebijakan tertentu yang kami yakin akan membantu memastikan
efektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami
memeriksa semua penayang dan kami berhak untuk menolak aplikasi apapun.
Seiring dengan perkembangan, kami mungkin dapat memperluas program kami
untuk lebih banyak penayang Web dengan variasi konten Web yang lebih luas.


Perlu diingat bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan tentang
alasan khusus atas keputusan kami.

Terima kasih atas pengertian Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

Description: Google AdSense lebih suka dengan tulisan kita sendiri daripada copas Rating: 3.5 Reviewer: Mas Bambang ItemReviewed: Google AdSense lebih suka dengan tulisan kita sendiri daripada copas

0 komentar: